loader image

THE WEDDING

02 APRIL 2021

Maha Suci Allah SWT
Yang telah menciptakan makhluk-Nya berpasang-pasangan.
Ya Allah, perkenankanlah dan Ridhoilah putra-putri kami :

DEDE FITRADI KURNIAWAN

Putra Pertama
BAPAK DEDY RUDY HARTONO (ALM)
& IBU NOFARIDA

TARA AYUNITA TJEMPAKA

Putri Pertama
BAPAK FERNANDA JUANDA
& IBU A. A. PUTRI AYU MARGIEDIANA

Untuk mengikuti Sunnah Rasul-Mu
dalam rangka membentuk keluarga yang sakinah, mawaddah,& warahmah.
maka ijinkanlah kami menikahkannya.

KARINDA CAFE & RESTO

Friday,
02 April 2021

09.00 WIB
Until End

KARINDA CAFE & RESTO

Friday,
02 April 2021

10.00 - 11.30 WIB

WE'RE GETTING MARRIED

Countdown Timer

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

PROTOKOL KESEHATAN

Tanpa mengurangi rasa hormat, dikarenakan situasi yang sedang terjadi ditengah pandemi covid-19 ini kami memohon agar mematuhi protokol kesehatan selama acara berlangsung.

Cuci Tangan

Gunakan Masker

Jaga Jarak

Tidak Berjabat Tangan

Hindari Kerumunan

Gunakan Handsanitizer

TANDA KASIH SAYANG DIGITAL

“Semoga Allah meghimpun yang terserak dari keduanya, memberkati mereka berdua dan kiranya Allah meningkatkan kualitas keturunan mereka, menjadikannya pembuka pintu rahmat, sumber ilmu dan hikmah serta pemberi rasa aman bagi umat.”

(Doa Nabi Muhammad SAW, pada pernikahan putrinya
Fatimah Azzahra dengan Ali Bin Abi Thalib)

KIRIMKAN PESAN

Untuk Kedua Mempelai

07.png
Eva Nilia A.
Happy wedding Taraaaa ❤ Selamat ya, semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah. Semoga pernikahannya selalu dipenuhi keberkahan & kebahagiaan. Aamiin.
07.png
Tante Dinna
Alhamdulillah..selamat ya de..semoga dede & ayu menjadi keluarga yg samawa,sehat2 n selalu dalam lindungan Allah..Maaf ya de blm bisa dateng, doa dari jauh aja smoga dilancarkan smuanya...
07.png
Sasha
FINALLYYY temen lakik yg paling bisa diandalkan kalo masalah reparasi dan solusi hidup. Selamat yaaaaa dede, Semoga menjadi pasangan yang bahagia selalu dan saling menerima kekurangan satu sama lain. Buat calon istri dede, selamat ya cantik bahagia selaluuu 💕
07.png
Lia (Surabaya )
Selamat buat dek maaf kami dr Surabaya tidak bisa hadir diwakili om donny yaa Tante doakan lancar acaranya dan langgeng bahagia sampai maut memisahkan amiin🤲
07.png
Tasya M
Finally yu...semoga bahagia langgeng yaaa..ikut senang 😘
07.png
Reza destrian & Merisha
Akhirnya! Wellcom to the club! Congratulation yaa insya allah hadir...
07.png
Boen tek bio
Selamat untuk Bpk Dede & Ibu Ayu atas pernikahan nya, semoga selalu di beri kasih dan karunia di dalam pernikahan nya. GBU
07.png
Boss kecil
Alhamdulillah. Selamat ya pak bos rumde. Otw hadir!
07.png
Mantan Dede
Bahagia selalu ya de...
07.png
Mba iyang
Selamat dede dan calon istri. Semoga alloh lancarkan segala hajat nya.
07.png
UiChaniago...... Di follow ya iG nya ❤️❤️❤️
Semoga persiapannya yang sudah di rencanakan berjalan lancar. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah. Diberikan keturunan yg Sholeh sholehah.....
07.png
Bang Hendra
Selamat menempuh hidup baru de2, semoga acaranya lancar yah dan langgeng, maaf sekeluarga di cilegon ga bisa dateng, ayah sama ibu juga lagi ga sehat kalo pegi2an sendiri Doa y aja buat De2 & Ayu yang terbaik...
07.png
Parman dan istri
Selamat iyu....semoga acaranya lancar ya... Semoga Allah merahmati dan memberkakti rumah tangga ayu kelak aamiin....sukses iyu....salam dr om, tanteu mei dan mahib ya
07.png
Mantan ayu
Gue mau transfer ke qr code 10jt kok engga bisa? 🙁 eror nih
07.png
Maryani
Selamat buat tarayuuu dan dede🥳 semoga kelak menjadi keluarga yg samawa yaa Sehat selalu buat kalian berdua dan segera diberi keturunan anak yg soleh dan soleha🤗🤗
07.png
Vigi Rusvika Amanda 💜
Barakallahu lakuma wa barak alaikuma. hanya doa setulus cinta yang dapat kuberikan untuk kalian. Jadilah keluarga yang penuh cinta dan kasih sayang sampai maut memisahkan kalian. Semoga cepat dianugerahi momongan. Aamiin.. 🙏 dan Doakan aku segera menyusulmu. 😁 Salam manis dari Temanmu.. 😊
07.png
Fiska
Semoga lancar acaranya ya, bahagia selalu sampai ahir hayat, menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah cepet dapet momongan ya 😍
07.png
Keluarga luhty
Melamat menempuh hidup baru semoga langgeng sampe maut memisahkan lancar acaranya semoga cpt punya momongan🙏
07.png
bapak
Doa bpk,untuk Ayu dan Dede... Bahagia dunia dan ahdi aherat,,Aamiin YRA
07.png
Santi
Semoga lancar mpe hari h, langgeng sampai maut memisahkan, cpt punya debay ya 😘 Hwd dede & ayu
07.png
Keluarga besar Agung di bali
Semoga acaranya berjalan lancar , doa kami menyertai kalian ,restu kami kepada kalian,semoga kelak menjadi keluarga yang langgeng dan penuh berkah
07.png
JIMMY
SEMOGA CEPET PUNYA ANAK YAA, LANGGENG2 SAMPE TUA, JANGAN SUKA JULID
07.png
Dudul
Alhamdulillah ya allah temenku menyusul , semoga lancar selalu sampai hari H . Diberi kemudaham selalu dan samawa iyu ❤️ bahagia Dunia dan Akhirat iyu dan Dede ❤️ aamiin ya allah
07.png
Jayenn
Alhamdulillah ya Allah , semoga bisa cepat menyusul Semoga sakinah, ma waddah wa rahmah. Aamiin ya allah ❤ Dilancarkan dan dimudahkan segala rintangannya sampai hari H aamiin aamiin
07.png
Tuyuuul
Ya Allah.. alhamdulillah, akhirnyaaaa gak sia sia gw jd mak comblaaang...huuu terharuu😭😭😭 Bahagia selalu utk kalian berdua ❣❣❣ Jd keluarga yg selalu harmonis, diberikan keberkahan, sakinah ma waddah dan rahmah.. aamiin Udah ah pengen nangis gue..😭😭😭
07.png
Aris Rahayu (arisan genk)
Barakallah tara🥳🥳 Selamat akhirnya bentar lagi sah... doa slalu yg terbaik, semoga lancar sampe hari H, menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warohmah, cepat diberikan momongan, bahagia slalu dunia dan akhirat🤲😇
07.png
Muhammad Bawar
🤗🤗🤗Baarokallaahu laka wa baaroka 'alaika wa jama'a bainakuma fii khoirin..... Semoga Allah memberkahi "DEDE & TARA" menjadikan keluarga samawa, semoga Allah menyatukan kalian berdua dalam kebaikan dunia dan akhirat.... Semoga proses dari awal acara sampai ke Akad nya diberi kemudahan dan kelancaran... Amin ya robb🤲🤲🤲
07.png
Rosna (FT2R)
Selamat Tara & Dede 🎉 semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah.. Barakallahu lakum wa baraka alaikum 🤲
07.png
Dessy
Semoga dilancarkan hingga hari H,,semoga menjadi keluarga yang SAMAWA hingga akhir hayat,,cepet dapet banyak momongan (aamiin) segala doa terbaik buat adek tersayang
07.png
Mama tersayang
Semoga kalian menjadi keluarga samawa.. selamat dunia dan akhirat.. Aamiin YRA
07.png
Tya ( yg akan segera menyusul )
Selamat Dede dan Tara Iyu... Finally. Best friend become friend for life yah! Semoga menjadi keluarga sakinnah mawaddah warahmah dan segera diberi keturunan yg soleh dan soleha aaamiiiin.. Bahagia selalu untuk kalian 💕
07.png
Om Din & Tante Astrid
Masyallah keponakan om udah mau lepas lajang, om dan tante doakan semoga iyu dan imam kelak menjadi keluarga yang sakinah, Mawaddah warohmah dan di berilan amanah anak yang lucu sholeh dan sholehah, semoga acaranya berjalan lancar sampai hari H ya iyu Aminn🤲
07.png
Oren Family
Selamat berbahagia, hidup rukun sampai kakek nenek, cepet dapet baby & semoga menjadi keluarga SAMAWA😇 Aamiin
07.png
Tari un
Lancar acaranya, sehat2 semua, Jadi kluarga samawa, Cepet diberi keturunan 😊😊😊
07.png
Wardah
Selamat buat kalian berdua yaaa Lancar semua acaranya, jodoh dunia akhirat, dan menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warahmah Aamiin🤲🏻
07.png
Andika wibawa dan keluarga
Selamat buat kedua mempelai semoga SAMAWA ..selamat jg buat ibu nova mendapat anak mantu bebtar lagi dapet cucu hehehe jadi deh oma nova .. 🤣 selamat ya bu nova semoga lancar acarannya aamin YRA 🤲🤲
07.png
Aderly
Baarokallaahu laka wa baaroka 'alaika wa jama'a bainakuma fii khoirin..... Semoga Allah memberkahimu di waktu bahagia dan memberkahimu di waktu susah,semoga Allah menyatukan kalian berdua dalam kebaikan.... Dan semoga semua prosesi acara sampai ke Akad nya Allah beri kemudahan dan kelnacran ya Ce Nova
07.png
Eli Pira
Selamat utk Nofa yg segera mendapat menantu cantik 😊 Dan juga selamat menempuh hidup baru utk ananda Dede & Tara, semoga menjadi keluarga SAMAWA 💐
07.png
Siti
Doanya selalu yang terbaik buat kedua mempelai serta keluarga,semoga d beri kelancaran dan kemudahan hingga hari h ,dan menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah,Aamiin Ya Rabbal Alamiin,🤲
07.png
Azeki
utk nofa dan keluarga besar selamat ya, semoga ananda menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah...aamiin
07.png
Dari kel imam santoso dan kel b.lampung
Semoga menjadi kel yh sakinah mawadah warohmah..mohon maaf tdk bisa datang hanya doa yg tulus yg bisa kami ucapkan..semoga acara nya berjalan lancar Aamiin yra
07.png
T nng, om amu, diva n nayra
Bismillah... smg lancar acaranya n sukses tanpa kendala...aamiin. tetep semangat sholat ya... Smg jd kel samawa..amiin
07.png
Om Yudi dan keluarga
Selamat menempuh hidup baru ya De... Semoga Dede dan Tara menjadi keluarga yang sakinah, mawadah wa rohmah.. Semoga berkah Allah swt melimpah buat Dede sekeluarga dalam menjalani kehidupan selanjutnya.. amin.Tetaplah belajar dan bekerja keras selalu dan jangan tinggalkan sholat..
dede tara
Tara & Dede
Kepada Yth. Bapak/Ibu/Saudara/i
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Anda Untuk Hadir di Acara Pernikahan Kami.
Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama/gelar

Protokol Kesehatan

Demi mendukung kesehatan bersama, alangkah baiknya para tamu yang akan hadir memenuhi protokol kesehatan sebagai berikut:

Jangan Sungkan Menghubungi Kami

untuk undangan terbaik pernikahan Anda